Jalan-jalan ke yogyakarta

Halo guys, di bagian pertama ini gue akan ceritain pengalaman gue di jogja dan gue akan kasih tau tempat yang gue datangi dan gue anggap paling wajib untuk didatangi selama di jogja. selama gue traveling gue ga pernah punya budget yang gede selama gue punya temen disana. hhaahaha..
gue berangkat dari bandung pakai kereta ekonomi yang harga tiketnya menurut gue masih worth it buaangettt buat traveler muda yang punya budger pas-pasan kaya gue, harga tiketnya aja cuma 80-90ribu, keadaaannya sudah AC dan kursi hadapan untuk masing masing 3 orang. bagi kalian yang ga biasa naik ekonomi juga ada yang kelas bisnis gue pikir sihh cuma beda tempat duduknya doang sihh.. buat gue mau ekonomi ato bisnis sama aja yang penting gue nyampe ke jogja ... 😎😎😌😎

oke tampa banyak bacot gue bakal kasih cerita tempat yang menurut gue layak untuk dikunjungi selama di jogja

1. Pantai Parangtritis - Queen of The South Resort

Daerah parangtritis dikenal dengan bibir pantainya yang luas jika dari jogja kita membutuhkan waktu tempuh sekitar 60 menit, sehingga gue berangkatlah pagi jam 8 leye-leye dijalan nyampe disana gue jam 9.30 WIB,Gue langsung ke tempat yang bernama Queen of The South Resort niat gw kesini mau berenang sambil menikmati hamparan pasir pantai yang luas #aseeekkk..  menurut gw bagi kalian yang suka berenang gw rasa ini bisa jadi tempat recommended dan disini udaranya segerr beuutt asli bagi yang udah bosan dengan pemandangan kota yang crownded disini tempatnya kalian penyegaran lagi. gw cuma bayar kalo ga salah itu 70ribu/orang dan itu udah dapet snack dan minum (maklum udah lama jadi lupa😁). bagi kalian yang lagi mau honey moon nahh ini cocok banget nihh soalnya kamarnya itu kaya cottage gitu dan gw rasa pemandangan malem disini kayanya juga keren abis .. sayang gw ga nginep ... 😒

Setelah cape berenang itu kira-kira jam 4 sore gue siap-siap balik ke jogja tapi gw saranin yang suka ngeliat sunset kalian bisa mampir dulu ke pantai parangtritisnya, sore menjadi waktu yang gw rekomendasiin buat kalian karena matahari yang sudah agak turun, disana kalian bisa main pantai di gumuk pasir, atau bermain dengan berbagai macam permainan yang disediakan disana seperti menunggangi kuda , main layang-layang, atau sekedar berjalan dan menikmati suasana sambil bergandengan tangan dengan si dia, wkwkw

2. Pantai Wedi Ombo

Nahh.. nahh bagi yang suka ngecamp kalian patut mencoba kunjungi tempat ini, karena menurut gw tempat ini sudah memberikan kemudahan bagi gw yang belum pernah sama sekali punya pengalaman ngecamp, waktu gw kesini adalah waktu malam tahun baru 2017, Gw saranin kalau kalian mau pergi ke tempat ini jangan di waktu libiur sekolah atau public holiday karena tempat ini bakal menjadi penuh sesak didatangi pengunjung dari berbagai daerah. Huufttt dan gw datang di saat yang salah tapi gw ga nyesel karena gw dapet momennya.. tahun baru di pinggir pantai ngecamp juga asik ternyata . bagi kalian yang suka surfing atau pengen belajar kalian datang ke tempat yang 100% benar. karna disana ada tempat para pemuda nglambor yang suka surfing dan mereka juga menyediakan penyewaaan papan seluncur dan bagi kalian yang pemula akan diberikan kelas singkat. gimana gimana menarik bukan.. jangan salah salah bule juga ada yang kesini lho...

senja hari di pantai wedi ombo

Udah ahh, dua itu aja dulu, cape uga barbie nulis panjang-panjang nanti gue sambung lagi ya guyss... yang pasti jogja kota kenangan banget bagi gue, jadi bakal banyak lagi cerita gue di jogja .. 😚